Senin, 12 Agustus 2013

Sebuah Keikhlasan

Senin, 12 Agustus 2013
dalam diam aku berlari
meninggalkan jejak-jejak tak pasti
tapi bukankah ini jalan tak bernilai
kulihat telapak kakiku,
masih menapak dibatu yang sama di waktu itu
aku kembali lagi...
masih dilubang yang sama
beratap mega, beralas kaca
dan hujan masih membasahi wajahku

suara-suara itu kemudian mulai muncul
suara yang membawa janur kuning tepat dijantungku
suara yang bermakna penyatuan
aku tak kuasa....
mulutku mulai berontak
aku kehiangan kendali atas diriku

sejenak kutundukan kepalaku
mungkin sudah saatnya aku belajar arti sebuah keikhlasan
dalam sujudku aku berucap
sajadah merah dikala itu
semoga menjagamu dalam lima waktu


#Himawan Ardhi Suhendra#
Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Puisi Luapan Jiwa. | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Powered by Blogger