Rabu, 02 Oktober 2013

Suara Hati

Rabu, 02 Oktober 2013
Bila Rasaku Ini RasamuSanggupkah Engkau Menahan SakitnyaTerkhianati Cinta Yang Kau Jaga
Coba Bayangkan KembaliBetapa Hancurnya Hati Ini KasihSemua Telah Terjadi
Sebuah lagu dari kerispatih menemaniku malam ini..dngan fikiranku yg masih terombang-ambng..Dgn hatiku yg masih carut marut..hanya tulisan ini yg bisa kuajak berbagi..
Untuk kesekian kalinya hati ini terasa tercabik-cabik.Entah ini sudah tetesan air mata yang keberapa…mungkin itu adalah buih-buih cintaku padamu yang gugur karena semua tingkah lakumu. Setelah sekian lama menunggu, kau acuhkan begitu saja…kau cari pengganti yang baru ,untuk pemuas nafsumu untuk menuruti semua keinginanmu… Entah itu sudah laki2 keberapa dalam hidupmu yang kau jadikan korban atas semua keegoisanmu..
Apakah kamu tak pernah berfikir orang2 yg telah kau tinggalkan, orang2 yg telah kau sakiti?

Kau anggap semua ini hanyalah permainan semata..

Dengan mudahnya kau bilang cinta dengan setiap laki2..Mungkin saat ini dalam hatimu berkata “aku gak pernah bermaksud jelek pada orang lain” dan selalu saja kau bilang “kalau berani suka pada orang, harus berani sakit” semudah itukah kau mengartikan semuanya.. sampai kapan kau terus seperti ini.. sampai kapan ? 

apakah hatimu memang sudah mati…? 

Kamu memang cantik, banyak laki2 yang tertarik padamu…dan dengan mudahnya kau bisa mendapatkan semuanya..Apakahdengan alasani tu kau lakukan semua ini.. 
Asal kamu tau tidak semua laki2 itu bajingan, masih banyak laki2 yang punya hati..Kenapa matamu tak bisa melihatnya, kenapa hatimu tak bisa merasakanya..laki2 yang setiap hari memikirkanmu, ketika kamu terbaring sakit sebenarnya ia sangat khawatir pdamu, ketika kamu sedang menangis ia ingin mengusap air matamu, ketika kmu lelah ia hanya ingn mmberkn pndaknya untuk kau bersndar..
Dan ia tidak mengharapkan apapun kecuali ketulusanmu..apakah kau bisa rasakan apa yg ia rasakan ketika melihatmu bergnta-ganti laki2..tidakah kau rasakan betapa hncurny hatinya?? 

Bahkan untuk mmbencimupun ia tidakbisa…

Dan iapun tak bermaksud mmbalas atas semua apa yg ia rasakan darimu..ia hnya mampu brdoa, Ya Allah ya Tuhan kami..hanya kepadamulah aku berteduh,, rasa cinta, rasa sakit, rasa bahagia ini adalah titipanmu, maka kurangilah atas sakit yg kurasakan ini.. bukakanlah mata hatinya..Hati yg dipenuhi oleh nafsu duniawi agar tak ada lagi orang2 yg tersakiti olehnya.. Jadikanlah ia wanita yang teguh, yg mandiri dan sadarkan dari kesalahan2 yg tlah ia lakukan.. tunjukanlah yg benar adalah benar dan yang salah adalah salah..Inni Uhibbuka Fillah

Ya,,aku memang sayang sama kamu,..mungkin kau sudah lelah dgn smuanya…akupun demikian Kadang aku lebih mmlih diam ,karena aku takut cintaku hanya kau perlakukan sama dengan mereka..Aku lebih memilih menunggu sampai aku benar2 yakin kau bsa merubahnya..Dan aku akan menunggu sampai kau bisa menerimaku dgn ketulusanmu..tanpa melihat siapa diriku..tanpa melihat semua kekuranganku.. ...

Dan ketika aku menulis ini tanpa terasa bajuku sudah basah, karena air mataku.. Mungkin sekarang banyak laki2 bajingan yg suka mempermainkan wanita,,tapi ketika laki2 meneteskan air matanya karena seorang wanita..wanita itu sangat berarti untuknya..

Tulisan ini bukan untuk menghakimimu, bukan untuk menjudgment siapa diri kamu..aku hanya ingin mengjakmu berfikir dari sudut pandang yang berbeda.. Berfikir dari sudut pandng orang2 yg tlah kau sakiti..
dan bila saat ini kau membacanya dan meneteskan air matamu mungkin kau bisa merasakanya.. tapi entahlah itu hnya terbawa suasana..atau memang dari lubuk hatimu.. hnya kamu sendiri yang tau..
Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Puisi Luapan Jiwa. | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Powered by Blogger